Minggu, 04 Mei 2008

SAHJA ULTAH

tanggal 1 mei 2008, Sahja Putra Ajriya ulang taun yang ke: 5. Dengan pertimbangan; ini, itu en inu huehehehe.. akhirnya kita sebagey ortu pilih dunia mainan yang paling cucook eimmm buat tempat acaranya. pusat kota, luas, banyak pilihan maenan ( siapa tau dari rumah belon ada yang bawa kado ) trus arena permainannya luas (kek-nya ini yang paling gede di bandung deh, hmmmm..)
trus kita juga gak perlu repot ngurusin segala persiapan, cukup pilih paket tertentu, segala macem-nya udah disiapin muley dari stage, decoration, dummie, meals, goodie bag, invitation, mc, hampir semua (kecuali kue tart). f.y.i: kostum yang dipake sahja itu bapaknya yang bikin. honsyepnya sih kamen rider ( biar jauh dimirip tapi anaknya hepi hepi aja tuh ) itupun penuh perjuangan karena baru beres jam 3 pagi! yaa itulah sayang anak, mudah mudahan Sahja jadi anak yang diharapkan orang tua sesuai namanya: sahja (bersahaja) putra (laki laki) ajriya (sederhana) jadilah laki laki yang ber-sahaja, rendah hati, sederhana, bijaksana, taqwa, berguna bagi orang tua, bangsa dan agama (ya gitu deh!)





maabh ya cin, kalo gak kebagian kue tart-nya'. Juga bapak ibu om tante yang gak kebagian konsumsi ( konsumsi-nya cuma buat anak anak aja cin' gpp ya? )




Tidak ada komentar: